> > Peluang Wirausaha Secara Online Tanpa Modal

Peluang Wirausaha Secara Online Tanpa Modal

Posted on Rabu, 13 Juni 2012 | Comments Off

Wirausaha Modal Kecil

Kali ini saya ingin berbagi lagi mengenai sebuah peluang bisnis online yang datangnya dari Ti.co.id. Situs ini di desain cukup menarik dan boleh dibilang sedikit berbeda dari bisnis online pada umumnya. 
Di situs ini kita akan mendapatkan penghasilan atau komisi hanya dengan mengajak orang untuk menawarkan atau memasang iklan di di dalam situs yang disebut link mitra. Link mitra sendiri merupakan Alat Promosi adalah berupa link sederhana yang memiliki format khusus agar sistem dari ti.co.id ini dapat mengenali siapa pemilik link tersebut. Sehingga ketika ada penjualan atau pemasangan iklan yang berasal dari klik pada link tersebut, maka komisi secara otomatis dapat diperhitungkan dan masuk ke dalam akun kita. Link miitra bisa juga disebut link referral.

Untuk mendapatkan komisi dari ti.co.id tentunya kita harus sudah paham mengenai cara kerjanya terlebih dahulu. Jika kita pelajari dengan lebih cermat pasti siapapun akan paham dengan cara bermainnya. Sebenarnya tidak ada yang sulit jika kita mau belajar dan terus berusaha. Sebagai tambahan info untuk bisa bergabung menjadi wirausahawan online di Ti.co.id saya jamin 100% GRATIS tanpa biaya sepersenpun.
Dan berikut step by step untuk Cara Pendaftarannya menjadi member dari Ti.co.id : 

1. Pertama silahkan kunjungi website resminya dari Ti.co.id ini.
2. Kemudian klik Menu Daftar atau Setuju


3. Isikan data kita selengkap - lengkapnya jika sudah klik tombol Submit.



4. Cek Inbox email kita. Klik link konfirmasi yang datangnya dari Ti.co.id.

Setelah itu akan muncul halaman seperti ini :

5. Login menggunakan user id dan password yang teah kita buat di nomor 3 tadi.

  1. Produk Iklan Mobil di Internet, www.MobilRaya.com
    Harga jual produk iklan mobil adalah di www.MobilRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah).  Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
  2. Produk Iklan Rumah/Tanah/Properti  di Internet, www.RumahRaya.com
    Harga jual produk iklan mobil adalah di www.RumahRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah).  Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
  3. Produk Keanggotaan Kontak Jodoh di Internet, www.AyoNikah.com
    Harga jual produk keanggotaan kontak jodoh di www.AyoNikah.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah).  Komisi untuk anda jika  anggota baru datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
Cara kerja bisnis ini dimulai dengan konsep sederhana Intinya:  "Ada Produk, Kita bantu jual, ti.co.id untung, kita juga untung”. Suatu pola sederhana yang jika diumpamakan dalam jual beli, maka posisi Ti.co.id ini adalah sebagai penjual dan kita sebagai perantara, dan tentu tugas anda sebagai perantara adalah mencari pembeli.

Sekian sedikit informasi yang dapat saya share kepada rekan - rekan semua mengenaiMenjadi Wirausaha Online Bersama Ti.co.id. Untuk cara kerja lebih lengkapnya akan saya share kan pada postingan saya berikutnya. Selamat belajar, selamat berusaha, Sukses selalu buat kita semua.

RezaRahmat Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Teman