> > NASRUL ANSORI: Miliarder Muda Indonesia (Sukses melalui www.Ti.co.id))

NASRUL ANSORI: Miliarder Muda Indonesia (Sukses melalui www.Ti.co.id))

Posted on Kamis, 14 Juni 2012 | Comments Off

SUKSES MELALUI www.Ti.co.id

Perkenalkan, saya NASRUL ANSORI adalah Founder/ Pendiri / Pencetus ide WIRAUSAHA ONLINE MODAL NOL RUPIAH. Ide yang saya munculkan untuk memberi pilihan baru di dunia bisnis online. Inilah yang saya sebut BISNIS ONLINE YANG SEHAT, dimana tidak ada orang lain yang dirugikan, SEMUA MENDAPATKAN MANFAAT. Anda sebagai mitra/agen reseller TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun ketika mendaftar sebagai agen, sehingga tidak ada ruginya bagi Anda.
Yang Anda butuhkan hanyalah modal kesungguhan menawarkan produk-produk kami kepada calon pembeli. Dan ingat produk kami juga bermanfaat bagi mereka, bukanlah produk abal-abal atau fiktiv (seperti ebook; script MLM; obat/jamu palsu dll ) .  Produk kami adalah produk yang MEMBERIKAN MANFAAT DAN SOLUSI bagi mereka : KONTAK JODOH, IKLAN MOBIL, IKLAN PROPERTI. Kenapa saya memilih 3 produk  jasa tersebut sebagai produk?? cobalah tengok kebelakang ketika media cetak koran masih berjaya bukankan mereka juga memuat ketiga produk ini sebagai bagian dari penghasilan mereka. Namun KINI INTERNET-lah yang BERJAYA, dan ingat ada 220 JUTA PENDUDUK Indonesia yang siap menjadi pasarnya. Akan ada JUTAAN ORANGyang MEMBUTUHKAN kontak jodoh, JUTAAN orang MEMBUTUHKAN iklan mobil dan properti.
APAKAH PASTI DIBAYAR ?
PASTI !!!
, saya religius dan menginginkan hidup yang BERMANFAAT BAGI SEBANYAK-BANYAK orang. Untuk itulah saya menyediakan peluang usaha dengan MODAL KECIL atau malah bisa disebut TANPA MODAL uang, dan hanya bermodal KEULETAN dan KREATIVITAS Anda. Saya  berikan JAMINAN dari diri saya SECARA PRIBADI , saya cantumkan nama lengkap saya dan alamat saya (diakhir halaman ini)sekarang  berbaik sangka lah pada diri saya.  SILAHKAN COBA SAJA !! misalkan bulan ini Anda berhasil kumpulkan komisi Rp 1  juta, SAYA BAYARRp 1  juta.  Saya TIDAK MEMBATASI berapa komisi yang boleh didapat setiap member per bulan, pun andaikan anda menghasilkan komisi RATUSAN JUTA PER BULAN, saya bayar juga RATUSAN JUTA itu. Apa Gak rugi tuh nantinya saya?, gak dong ingat kita kan BAGI HASIL 50:50, artinya jika anda dapat ratusan juta, saya juga dapat  yg sama. PASTI BAYAR!
APA HARUS PUNYA WEBSITE/BLOG ?
Saya tidak mewajibkan Anda memiliki website atau blog dalam berpromosi, malah bisa saja Anda punya website dan blog namun tidak memiliki cukup pengunjung untuk berpromosi secara Online. Dalam kasus seperti ini, Anda bisa menawarkan produk kami secara Offline (lisan dan tulisan) , mulailah dari teman, tetangga , saudara atau komunitas yg membutuhkan jasa produk yang kami jual tersebut. Malah mungkin dengan beginilah Anda akan menciptakan memiliki penghasilan yang tidak terbatas, yang membatasinya hanyalah kesungguhan dan kemauan Anda sendiri.
APAKAH BISA KAYA DARI BISNIS INI ?
Semua sesuai usahanya, semua sesuai kesungguhannya. Jika setelah mendaftar di www.ti.co.id kemudian diam tidak melakukan apa-apa (tidak promosi, tidak menawarkan) tentu tidak ada hasilnya, dalam kasus seperti ini JANGAN SALAHKAN SAYA. Yang pasti adalah produk  KONTAK JODOH ayonikah.com ; IKLAN MOBILmobilraya.com ; IKLAN PROPERTI : rumahraya.com BISA dan LAYAK DIJUAL. Faktanya sudah banyak sekali terjual dan MENGHASILKAN untuk saya maupun menghasilkan KOMISI untuk para mitra ti.co.id .
Jika anda ingin contoh hasilnya , maaf yah, ingat saya gak maksud sombong ya…, hanya menunjukkan contoh untuk memotivasi Anda sekalian para mitra saya..
Juragan
Tunggangan saya Pajero Sport Dakar
Saya Juragan-nya… Kalo Juragan naik Pajero Sport Dakar,
mitranya (yaitu Anda) beli mobil Avanza atau Xenia dari hasil komisi ti.coid bisa ga?  Bisa Dong!

Tabungan Tanah Saya
Kalo Juragan bisa beli tanah berhektar-hektar, mitranya bisa beli rumah atau ruko, bisa ga?  Bisa Dong!
(Saya suka menabung dalam bentuk tanah, kalau nabung di ATM uang jadi cepet habis hehe. Totalnya sudah  berhektar-hektar tabungan saya  :-) … )

Bisnis Jalan Saya Jalan Jalan
Kalo saya bisa bisnis sambil jalan-jalan …, Anda pun bisa bisnis sambil internetan, betul ga?…  Betul Dong! .  Waaah enak sekali dong juragannya jalan-jalan, mitranya  disuruh cari pembeli. Gak dong !, ingat saya masih harus kelola layanannya : technical suport, customer support, administrasi,  manage server dll. Kita berbagi resiko, berbagi hasil dan keuntungan. Untungnya karena saya juragan saya punya staff yang mengatur semua itu :-) .
BAGAIMANA MENGHUBUNGI SAYA ?
Berminat? Mulai ngeh..dan ingin segera memulai, tapi belum masih ada pertanyaan?  Tanyakan saya saja. Jangan sungkan berkonsultasi pribadi dengan saya. Hubungi nomor HP Call/SMS saya di 081234-080009.
Atau jika anda ingin bertemu dan ngobrol dengan saya, silahkan silaturahmi ke Kantor
Alamat Kantor
PT Technopreneur Indonesia
Kompleks Ruko Bale Ageng no 4
Jl Abdurrahman Saleh
Kode Pos 61415
Kab Jombang – Prov Jawa Timur.

RezaRahmat Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Teman